Sukses


Manajemen PSM Jemput Luciano Leandro di Jakarta

Bola.com, Makassar - Pelatih anyar PSM Makassar, Luciano Leandro, dijadwalkan tiba di Jakarta, Sabtu (6/2/2106) jam 16.00 WIB menggunakan maskapai penerbangan Etihad Airways. Luciano berangkat ke Indonesia bersama tiga pemain asing pilihannya, yakni Jean Philipe Dutra (stoper/23 tahun), Alex da Silva de Souza (gelandang/25 tahun dan Carlos Eduardo da Silva (striker/32 tahun).

Saat dihubungi bola.com, Luciano mengaku sudah berada di Bandara Rio de Janeiro sejak Kamis (4/2/2016) jam 19.00 waktu setempat. "Berdasarkan jadwal pesawat take off Jumat dinihari jam 03.00. Doakan teman semoga lancar," ujar Luciano lewat pesan singkat.

Menurut Luciano, dirinya memang sengaja lebih cepat tiba di bandara karena harus menjalani pemeriksaan kesehatan dan imunisasi yang merupakan prosedur standar buat calon penumpang ke luar negeri.

"Tidak apa-apa saya menunggu lama di bandara karena jadwalnya memang begitu," papar Luciano, yang harus menghabiskan waktu delapan jam di bandara sebelum terbang ke Indonesia.

Dikonfirmasi, Sumirlan, Direktur PSM, mengungkapkan manajemen akan menjemput Luciano dan pemainnya di Jakarta. "Saya sendiri yang Jakarta. Selain mereka, ada juga Jajang Maulana yang sama-sama kami ke Makassar," ungkap Sumirlan.

Sesuai permintaan Luciano, rombongan dari Brasil akan menginap semalam di Jakarta sebelum ke Makassar, Minggu (7/2/2016). Lamanya perjalanan Brasil-Jakarta jadi pertimbangan mereka.

"Mereka butuh istirahat setelah menempuh perjalanan panjang. Tidak ada masalah. Yang pasti, Senin (8/2/2016) sore, Luciano sudah mulai bertugas menyeleksi pemain di Makassar," jelas Sumirlan.

Manajemen sudah menyiapkan kostum latihan lengkap dengan nama dan nomor punggung pesanan keempat pemain anyarnya itu. "Kami berharap mereka bisa beradaptasi cepat dengan karakter PSM Makassar," imbuh Sumirlan.

Video Populer

Foto Populer