Sukses


Evan Dimas Ungkapkan Kebahagiaan Jalani Program di Espanyol B

Bola.com, Barcelona - Evan Dimas sudah tiba di Barcelona, Spanyol sejak Rabu (3/2/2016). Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu mengaku bahagia mendapatkan kesempatan berlatih di Espanyol B.

"Saya berterima kasih untuk kesempatan ini dan saya juga senang dengan sambutan hangat yang diberikan kepada saya. Semua orang menyambut saya dengan baik," kata Evan dalam rilis yang diterima bola.com pada Jumat (5/2/2016).

Rencananya, Evan akan melakoni program khusus bersama Espanyol B hingga akhir musim ini. Gelandang berusia 20 tahun akan mengikuti program latihan bersama para pemain Espanyol B mulai Selasa (9/2/2016).

Selama empat bulan bersama klub berjulukan Los Periquitos, penggawa Surabaya United itu hanya akan fokus berlatih. Ia tidak akan bermain dalam laga kompetitif bersama Espanyol B yang diarsiteki Lluis Planaguma.

"Evan hanya menjalani latihan saja. Saat Espanyol B bertanding ia hanya duduk di tribune penonton stadion. Tapi, pada hari-hari biasa ia bergabung dan membaur dengan anggota tim yang lain," kata Roger Hill, perwakilan Event Organizer dari Up2You Sport Marketing.

Sejak tiba di Barcelona, Evan sudah melihat langsung fasilitas yang dimiliki Espanyol B dan berkenalan dengan staf dan rekan setim di Espanyol B.

Evan Dimas berlatih di Espanyol untuk mengikuti program yang diberikan La Liga kepada pemain muda dari berbagai negara. Espanyol jadi pilihan karena rival sekota Barcelona itu merupakan salah satu klub terbaik yang ada di Negeri Matador untuk urusan pembinaan pemain.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer