Sukses


Bahas soal Hermawan, Dejan Antonic Bertemu dengan Viking Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus Viking Persib Club (VPC), seperti Yana Umar, Gusdul, Yana Ewok, Boseng, Ucok di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung pada Selasa (9/2/2016).

Pertemuan tersebut membicarakan perekrutan Hermawan, eks pemain Arema Cronus dan Pelita Bandung Raya (PBR) yang mendapat penolakan dari sebagian bobotoh fanatik Pangeran Biru.

Dari pertemuan sekitar satu jam tersebut, Dejan mengaku bahwa perekrutan Hermawan ke Persib sudah tidak ada masalah dan bisa diterima oleh bobotoh Persib Bandung.

“Ya, semua sudah tidak ada masalah, sudah oke. Kami bertemu untuk menjelaskan soal perekrutan Hermawan. Apalagi Hermawan pun sudah minta maaf kepada semua bobotoh," ujar Dejan.

Dejan pun berharap para bobotoh bisa menerima kehadiran Hermawan di Persib karena tujuan mendatangkan sang pemain demi kebaikan tim asal Bandung tersebut. Maklum, Maung Bandung kesulitan mencari bek tengah lokal setelah gagal mendatangkan Ahmad Jufriyanto.

“Setiap orang terkadang punya salah dan Hermawan sudah minta maaf,” kata pelatih asal Serbia ini.

Hermawan sendiri sudah memohon maaf kepada bobotoh jika selama ini ada tindakan yang salah saat bertanding lawan Persib.

"Saya minta dukungan kepada bobotoh. Mudah-mudahan saya diterima main di Persib dan saya akan membela Persib dengan totalitas," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer