Sukses


Ini Sosok Pemain Pengganti Rohit Chand di T-Team Malaysia

Bola.com, Kuala Terengganu - T-Team FC telah mendapatkan pengganti pemain asing asal Nepal, Rohit Chand di Malaysia Super League (MSL) 2016. Skuat besutan Rahmad Darmawan menunjuk gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov.

T-Team memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Rohit lantaran mantan pemain Persija Jakarta ini mengalami cedera parah. Rohit mendapatkan cedera saat The Titans menang 4-0 atas Sime Darby pada 25 Januari 2016.

Cedera lutut yang dialami Rohit kembali bermasalah saat menjalani sesi latihan tim jelang tampil di MSL 2016 melawan Pahang FA, 13 Februari. Rohit sendiri tampil apik saat T-Team meladeni ATM FA pada babak play off MSL, 30 Januari.

Gelandang berusia 23 tahun ini menjalani pemeriksaan dan diketahui mendapatkan cedera parah yang memaksanya absen selama 6 bulan. Mepetnya waktu membuat jajaran manajemen T-Team bergerak cepat dan menunjuk Sharofetdinov sebagai alternatif pengganti Rohit.

"Sekarang ini kami belum membuat keputusan, tapi saya bisa mengatakan bahwa Sharofetdinov merupakan pilihan utama menggantikan Rohit yang cedera," kata Ketua T-Team, Mohd Syahriza Mohd Zain seperti dikutip dari Berita Harian.

"Sharofetdinov juga sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan kami hanya tinggal menunggu keputusan. Jika tidak ada masalah, kami akan segera mengikat pemain ini sebelum pendaftaran pemain baru ditutup."

Sharofetdinov merupakan pemain 31 tahun yang berposisi sebagai gelandang. Sebelumnya, dia pernah dua musim berkostum Sime Darby. Sharofetdinov juga pernah memperkuat timnas Uzbekistan U-23.

T-Team akan melakoni laga pembuka Malaysia Super League 2016 pada 13 Februari. Makan Konate dkk. akan bertamu ke kandang Pahang FA di Stadion Darul Makmur.

Video Populer

Foto Populer