Sukses


Video Klub Malaysia: RD Jadi Agen Rahasia, Andik Tampil Keren

Bola.com, Jakarta - Menjelang Malaysia Super League 2016, klub-klub berlomba membuat video promosi peluncuran jersey. Mantan pemain dan pelatih klub Indonesia, seperti Rahmad Darmawan, Makan Konate, dan Andik Vermansah juga ikut beraksi. 

Rahmad, pelatih T-Team berperan sebagai agen rahasia. Ia menggunakan sepeda motor dengan penutup muka dan kaca mata hitam. Tugas RD adalah membagikan jersey T-Team yang dibungkus kotak berwarna hitam, kepada para pemain. Dalam video itu, para pemain sedang beraktivitas terpisah. 

Ada yang sedang di perjalanan, ada yang di stadion, dan Makan Konate sedang bermain golf. Setelah membuka kotak hitam, pemain berpose memperkenalkan jersey. Seragam kandang berwarna putih kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam untuk kostum tandang. Sementara seragam ketiga berwarna hitam.

Scene Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala menutup video itu. Masih mengendarai  sepeda motor besar, RD membuka identitasnya sebagai pelatih The Titans.  

Andik Vermansah menjadi salah satu bintang utama saat shooting iklan terbaru tim Selangor FA di Stadion Mini, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu (27/01/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Sementara, video klub yang dibela Andik Vermansah, Selangor FA lebih simpel. Para pemain berjugling dengan mengenakan jersey kebanggaan berwarna merah-kuning. Andik tampil keren dalam adegan melakukan jugling lalu tembakan jarak jauh. Syuting video tersebut dilakukan saat bola.com mengunjungi Andik di Selangor pada 27 Januari lalu.

Kick-off Malaysia Super League sebagai kompetisi kasta tertinggi pada 13 Februari. Saat ini, ada lima warga negara Indonesia yang bergabung klub MSL, yakni Andik Vermansah, dan Rahmad Darmawan, Rasiman, Kurnia Sandy, Satia Bagdja. Sementara, Dedi Kusnandar memperkuat klub Malaysia Premier League atau kasta kedua, Sabah FA.

Video Populer

Foto Populer