Sukses


Luapan Kekecewaan Rohit Chand Tak Bisa Tampil di Liga Malaysia

Bola.com, Kuala Terengganu - Rohit Chand bak mengalami mimpi buruk di awal 2016 ini. Keinginannya memperkuat PBDKT T-Team, yang kini berubah nama jadi Terengganu FC 2, harus sirna karena cedera yang dideritanya.

Eks gelandang Persija Jakarta itu sempat tampil gemilang membawa Terengganu FC 2 memenangi partai play-off kontra ATM FA di Stadion Perak, Ipoh (30/1/2016). Kemenangan itu mengantar The Titans, julukan Terengganu FC 2, mendapat tiket bermain di kasta tertinggi liga Malaysia, Malaysia Super League (MSL).

Namun, euforia pemain asal Nepal itu tak lama berganti jadi kekecewaan. Ia terpaksa dicoret manajemen The Titans karena cedera ligamen dan meniskus lutut. Cedera itu diperoleh Rohit kala beruji coba dengan Sime Darby pada 15 Januari dan kembali bermasalah dalam sesi latihan rutin jelang MSL 2016, 13 Februari 2016.

Setelah menjalani pemeriksaan, gelandang berusia 23 tahun itu harus beristirahat hingga enam bulan untuk memulihkan cederanya. Alhasil, posisinya di tim lantas digantikan pemain asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov.

Seperti dikutip di Berita Harian, Sabtu (13/2/2016), Rohit meluapkan kekecewaannya karena tak bisa memperkuat Terengganu FC 2 di sepanjang 2016. Kekecewaan itu makin terasa karena pada Sabtu malam ini, klub yang semestinya dibelanya menjalani laga perdana di MSL 2016 kontra Pahang FA di Stadion Darul Makmur, Pahang.

"Saya tak hanya kecewa karena absen bermain di laga itu, tetapi bahkan harapan bermain di liga Malaysia sudah musnah. Meski begitu, saya tetap berharap tim bisa pulang dengan membawa hasil kemenangan," tuturnya.

Walau kecewa berat, sebagai pemain profesional Rohit mengaku bisa menerima apa yang dialaminya termasuk keputusan manajemen mendepaknya.

"Sebelum ini saya pernah cedera, tapi memang kali ini yang terparah. Sejauh ini saya belum memutuskan kapan melakukan operasi untuk menyembuhkan lutut ini," ungkapnya.

Rohit berujar suatu saat nanti masih bisa diberi kesempatan kembali bergabung bersama klub yang bermarkas di Kuala Terengganu ini.

"Bila Terengganu FC 2 masih menginginkan saya, tentu saya ingin kembali lagi. Tapi yang terpenting saat ini, saya ikut berharap Dilshod (pengganti Rohit) bisa membantu tim meraih kemenangan pertama melawan Pahang," pungkasnya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer