Sukses


Beda Arema IPL dengan Persib Versi Marko Krasic

Bola.com, Bandung - Rekrutan baru Persib Bandung asal Serbia, Marko Krasic, berujar tidak kesulitan beradaptasi dengan lingkungan Indonesia. Pasalnya, Marko sudah pernah menjalani kehidupan di Malang, tepatnya kala memperkuat Arema IPL pada 2012.

Namun, kepada bola.com, gelandang berusia 30 tahun itu mengaku merasakan sejumlah perbedaan kala membela Arema IPL dan kini Persib. Yang paling terasa, ia menilai pendukung di Kota Kembang terlihat lebih antuasias menerima kehadirannya.

"Di Persib saya merasa para pendukung menerima saya dengan baik. Itu yang membuat saya bersemangat untuk bermain dengan klub ini," kata Krasic.

"Persib adalah klub besar makanya saya ingin bermain di sini. Saya berharap dapat menjadi bagian dari klub dengan lama dan bisa membawa gelar juara di setiap turnamen atau kompetisi yang diikuti," tambah pemain dengan tinggi 1.85 cm tersebut.

Pada awal 2016 ini Krasic didatangkan Persib Bandung dari kasta kedua Liga Kroasia, Indjija. Kedatangan Krasic diyakini dapat memperkuat barisan tengah tim Maung Bandung tersebut.

Di sisi lain, eks pemain Citizen AA di liga Hong Kong ini mengaku tak terkendala dengan kondisi sepak bola Indonesia yang masih disanksi FIFA. Hanya, Marko enggan bicara banyak soal sanksi yang terima Indonesia akibat ketidakharmonisan antara PSSI dan Kemenpora ini.

Ia hanya berharap agar sanksi tersebut bisa segera dicabut. Saya hanya ingin bermain sepak bola di Indonesia. Soal sanksi saya tidak bisa berkomentar," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer