Sukses


Pergi ke Thailand, Aron Batal Gabung Persib Bandung?

Bola.com, Bandung - Striker asal Brasil, Aron da Silva tidak terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung, Senin (15/2/2016) sore, di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat. Padahal, latihan kali ini akhir dari persiapan Pangeran Biru jelang bertolak ke Bali untuk mengikuti turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016, 18-23 Februari.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun memastikan jika Aron tidak akan ikut serta ke Bali. Dejan mengaku pemain yang menyumbang satu gol saat uji coba lawan Bali United itu pulang lebih dahulu ke Thailand karena ada urusan penting.

"Aron pulang ke Thailand tadi. Jadi dia tidak ikut ke Bali. Katanya dia harus mengurus masalah dengan tim sebelumnya. Ada sedikit masalah dengan istrinya yang juga harus diselesaikan," ujar Dejan usai memimpin latihan.

Meski demikian, Dejan mengaku tidak masalah di turnamen Bali nanti tanpa Aron. "Tapi kami tidak tahu, bagaimana nanti saja karena saya baru dapat informasi hari ini. Kalau memang tidak ada Aron. Kami masih punya penyerang yang lain. Lihat saja nanti siapa yang datang," ujar Dejan.

Lebih jauh Dejan mengungkapkan alasan Aron pulang ke Thailand karena istrinya tidak suka hidup di Bandung. "Katanya berat sekali. Itu dari SMS yang dia kirim ke saya. Tapi apakah dia jujur atau tidak, saya tidak tahu. Jadi saya tegaskan kepulangan Aron bukan karena karena sempat saya marahi di ruang ganti," jelas Dejan.

Manajemen Persib sendiri memang belum melakukan penandatanganan kontrak seluruh skuat Maung Bandung. Rencananya manajemen akan melakukan kontrak pemain pekan depan secara bertahap selama mengikuti turnamen BIC 2016 di Bali. Walau absen di Bali Island Cup, manajemen Persib tak lantas mendepak Aron da Silva. Mereka masih menunggu perkembangan lebih lanjut dari sang pemain beberapa hari ke depan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer