Sukses


Menikah Jadi Alasan Sukadana Gabung Bali United

Bola.com, Denpasar - I Gede Sukadana buka suara terkait keputusannya bergabung dengan Bali United selepas tak lagi dipertahankan Arema Cronus. Pemain 28 tahun ini mengakui bahwa alasan ingin segera menikah jadi faktor utamanya memilih klub berjulukan Serdadu Tridatu jadi pelabuhan selanjutnya.

Padahal, Sukadana mengaku mendapatkan tawaran bermain pada beberapa klub seperti Semen Padang, Pusamania Borneo FC, dan Madura United. "Rencananya pertengahan tahun ini saya menikah. Jadi biar dekat istri, saya pilih Bali United," katanya.

Calon istri Sukadana adalah perempuan asal Bali, Ni Komang Gita Urmila. Perempuan berparas cantik yang itu tak lain keponakan mantan pesepak bola profesional I Komang Adyana.

 

Sebenarnya pasangan ini belum terlalu lama berpacaran, tetapi karena sudah cocok dan keluarga merestui, Sukadana langsung berniat melepas masa lajang. Apalagi usianya juga sudah matang, meski calon istrinya masih berusia 19 tahun.

Kini kedua keluarga sedang mencari hari baik untuk melangsungkan pernikahan. Dukungan kepada Sukadana untuk segera menikah juga datang dari ibundanya. Sebab, pemain yang akrab dengan nomor 44 itu sudah merantau keluar dari Bali sejak tahun 2007 silam. Jadi, sudah sembilan tahun Sukadana jarang pulang ke rumah.

"Sudah waktunya pulang, berkumpul dengan keluarga. Semoga ke depan karier saya bersama Bali United lebih baik," harap pemain berposisi sebagai gelandang itu kepada bola.com.

Demi keinginan menikah itu, Sukadana juga berkorban dengan menolak nilai kontrak yang lebih tinggi di Semen Padang, Madura United, dan Borneo FC. Tetapi, hal itu tak jadi soal karena dekat dengan keluarga baginya sudah sebuah kemewahan.

Video Populer

Foto Populer