Sukses


2 Pemain Gabung Latihan Persija, Paulo Camargo Masih Absen

Bola.com, Jakarta - Kendati pelaksanaan Piala Bhayangkara 2016 masih diliputi ketidakpastian, terutama dari sisi jadwal, Persija Jakarta tetap menggelar latihan rutin. Dalam latihan hari ketiga yang digelar di Lapangan POR Sawangan, Jumat (19/2/2016), pelatih baru Persija, Paulo Camargo, masih belum bisa memimpin langsung latihan.

Tugas Camargo untuk sementara diambil alih asisten pelatih Jan Saragih. Menurut Jan Saragih, sesi latihan kali ini lebih banyak ke sisi taktikal. Hal tersebut dilakukan untuk mencari bentuk dasar pola permainan di tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Berbeda dengan pelatih kepala yang belum bergabung, pada Jumat ini, jumlah pemain yang bergabung dalam latihan bertambah. Dua pemain Persija di Piala Jenderal Sudirman lalu yang baru bergabung dalam latihan hari ketiga adalah Vava Mario Yagalo dan Syahroni.

 "Hari ini kami sudah mulai memperkenalkan taktikal ke para pemain, secara garis besarnya saja. Nanti setelah pelatih Paulo Camargo datang, baru dia yang memberikan detail taktik yang ingin diterapkan di tim ini," kata Jan Saragih seusai latihan.

Lebih lanjut Jan Saragih menyatakan puas melihat para pemain Persija berlatih. Namun, hal yang menjadi sorotan utamanya adalah soal fisik sejumlah pilar Macan Kemayoran yang masih lemah.

"Kondisi fisik para pemain memang belum bugar semuanya. Ini adalah hal yang wajar mengingat mereka sudah lama tidak bermain sepak bola. Tapi, kami harus memperbaiki ini sebelum tampil di turnamen," ujarnya.

Paulo Camargo dijadwalkan mendarat di Jakarta Jumat (19/2/2016) sore ini dari Brasil sehingga ia baru bisa memimpin latihan tim di hari berikutnya.

 

Video Populer

Foto Populer