Sukses


Kocaknya Adam Alis Main Dubsmash

Bola.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah penggawa timnas U-23 Indonesia, Adam Alis Setyano. Bersama rekan setimnya di Garuda Muda dan Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo, Adam iseng mengunggah video aksi kocak keduanya di Instagram.

Mengisi waktu senggang bersama Garuda All Star di hotel tim di Banyuwangi, Jawa Timur, keduanya bertingkah konyol dengan menggunakan aplikasi video selfie dengan durasi pendek yang sedang ngetren, Dubsmash.

Dalam video singkat itu, mantan pemain Martapura FC itu tampak berpura-pura membuang angin saat keduanya berada di kamar hotel. Vava yang sedang asyik bermain telepon genggam tampak terganggu dan menimpali dengan 'memarahi' Adam.

Bukannya malu, Adam justru tertawa terbahak-bahak melihat sikap Vava. Di bawah video singkat itu, gelandang berusia 22 tahun mewanti-wanti pengikutnya di Instagram untuk tertawa. "DILARANG KETAWA" tulisnya dalam video berdurasi enam detik tersebut.

Tak hanya Bola.com yang terhibur, pengikut Instagram Adam juga berkomentar.

"Gk bisa brenti ktwa haha koplak..." tulis anissa_lia_azzahra di Instagram Adam. "Edan kakak," timpal fans lain. Hingga saat video ini diunggah, sudah ada 927 orang yang menyukai aksi konyol Adam dan Vava.

Penasaran dengan aksi konyol yang diunggah Adam Alis? Simak video singkatnya di bawah ini :

Baca juga :

Adam Alis MVP Lawan Timor Leste

Rahmad Darmawan: Saya Masih Pelatih Persija Bukan Ya?

Saat Pemain Persib dan Persija Satu Tim di Turnamen Tarkam

Video Populer

Foto Populer