Sukses


Pemain Muda Persija Dapat Kontrak 3 Musim

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta punya kabar baik untuk para pemain muda klub berjulukan Macan Kemayoran itu. Pasalnya, mereka akan diberikan kontrak yang berdurasi jangka panjang.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan langkah itu diambil untuk menjaga para pemain muda agar tidak berpindah klub. Sebab, ia menilai para pemain muda Macan Kemayoran mempunyai kualitas yang baik.

Beberapa pemain muda yang akan mendapatkan kontrak jangka panjang adalah Aldi Al Alchya, Vava Mario Yagalo, dan Novri Setiawan. Kebijakan ini bisa jadi berkah tersendiri karena pemain senior hanya mendapatkan kontrak selama satu musim di tim ini.

"Pemain muda akan kami berikan kontrak selama tiga musim. Ini sudah kami bicarakan dan mereka setuju. Dalam waktu dekat mereka akan teken kontrak," kata Ferry di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (19/2/2016).

Pengusaha asal Manado itu juga menjelaskan alasan mengapa skuat Persija untuk Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016 banyak diisi oleh pemain muda. Menurut Ferry, Persija ingin memaksimalkan talenta para pemain muda yang ada di wilayah Jakarta.

"Pemain-pemain muda Jakarta juga mempunyai permainan yang bagus, karena itu kami ingin merangkul mereka di tim ini. Kami berharap mereka bisa menunjukkan permainan terbaik bersama Persija," ucapnya.

Sebelumnya, pemain muda Persija, Aldi Al Achya, menyatakan bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persija soal kontrak jangka panjang ini.

"Saya sudah dihubungi manajemen Persija dan diberi tahu akan dikontrak selama tiga musim. Namun, saya belum tanda tangan di kontrak itu," ucap Aldi.

 

Nikmati foto-foto latihan Persija di sini

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer