Sukses


Toni Mossi Ingin Cepat Menyatu dengan Skuat Madura United

Bola.com, Sumenep - Gelandang serang Madura United, Toni Espinosa Mossi, mengatakan masih dalam tahap adaptasi bersama tim berjulukan Sape Kerap itu. Mossi berharap bisa cepat menyatu dengan skuat Madura United. 

Mossi didatangkan Madura United pada Kamis (11/2/2016). Sebelumnya, Mossi bermain di Arema Cronus selama perhelatan Piala Jenderal Sudirman. Namun, pemain asal Spanyol itu dicoret pelatih baru Tim Singo Edan, Milomir Seslija, yang lebih memilih eks pemain Borneo FC, Srdjan Lopicic sebagai pengatur serangan klub asuhannya.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah menjalani debut bersama Madura United saat menghadapi Arema Cronus, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/2/2016). Meski dalam laga tersebut Sape Kerap takluk 1-2 dari Singo Edan, namun penampilan Mossi dipuji pelatih Gomes de Oliviera. 

Kini, Mossi kemungkinan besar akan menjalani laga kedua bersama Madura United saat bersua Persiba Balikpapan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (20/2/2016) sore WIB. Mossi ingin lebih menyatu dengan tim yang kebetulan dihuni juga rekan senegaranya, Pablo Rodriguez Aracil.

"Saya tetap fokus menjalani latihan bersama tim ini. Saya terus berlatih keras. Saya masih beradaptasi karena berada di tim baru dan mengenal kawan-kawan yang baru," kata Mossi dalam jumpa pers di Sumenep, Jumat (19/2/2016) malam WIB.

"Saya merasa lebih baik terus bersama-sama bersama skuat. Dengan begitu, kami bisa bermain lebih baik lagi dalam pertandingan berikutnya," lanjut Mossi.

Selain Mossi dan Aracil, Madura United juga akan kedatangan satu legiun asing, yakni Fabiano Beltrame. Pemain asal Brasil itu direncanakan tiba di Sumenep sesaat sebelum laga kontra Persiba. Fabiano akan diperkenalkan langsung kepada publik Madura, sekaligus menandatangani kontrak bersama Madura United.

Video Populer

Foto Populer