Sukses


Dejan Antonic dan Milo Seslija Akhiri Perang Dingin di Arema IPL

Bola.com, Kuta - Rivalitas Arema Cronus dan Persib Bandung semakin tinggi pada ajang Bali Island Cup 2016. Selain tiga eks Arema menyeberang ke Bandung, yakni Hermawan, Samsul Arif dan Purwaka Yudi, pelatih kedua tim juga pernah berseteru.

Tepatnya saat Dejan Antonic menggantikan Milomir Seslija di Arema IPL musim 2012. Pada waktu itu Milo masih ingin tetap di Malang. Tapi karena timnya sempat terpecah, manajemen Arema IPL merombak tim pelatih dan memasukkan Dejan. Itu membuat kedua pelatih asal Eropa Timur tersebut perang dingin selama tiga tahun.

Tapi perang itu berakhir ketika kedua tim jadi kontestan Bali Island Cup, karena Persib dan Arema selalu bertemu dalam sesi latihan. Mulai hari pertama latihan hingga Sabtu (20/2/2016) mereka latihan di lapangan yang dama hanya selisih jam. Persib lebih dulu, dilanjutkan Arema, sehingga di tengah pergantian latihan mereka bertemu.

Milo yang lebih dulu menyapa Dejan. Mereka pun bersalaman dan berbincang cukup lama pada Jumat (19/2/2016) di lapangan Trisakti, Kuta. Milo juga sempat memegang perut Dejan yang mulai membuncit.

"Saya bukan orang jahat dan tadi dia (Milo) ajak bersalaman. Tidak masalah saya selalu jabat tangan dengan semua orang," kata Dejan.

Hanya, meski sudah mengakhiri peran dingin secara pribadi, keduanya tetap bakal menjaga rivalitas secara tim. Keduanya kini menangani klub papan atas. Gengsi keduanya sebagai pelatih Balkan dipertaruhkan saat laga terakhir Bali Island Cup, karena itu jadi pembuktian siapa yang paling andal membesut tim.

Arema Cronus pun sempat memasukkan nama Dejan di bursa pelatih baru. Namun, Dejan lebih dulu bergabung dengan Persib. "Sekarang kami fokus di tim masing-masing," tegas Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer