Sukses


Bambang Pamungkas Tidak Akan Kembali ke Persija

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, merasa heran soal kabar bergabungnya Bambang Pamungkas ke Tim Macan Kemayoran. Ia menegaskan, sampai saat ini belum ada rencana klub binaannya mendatangkan sang striker gaek. 

"Tidak benar. Entah kabar dari mana soal Bepe muncul. Saya belum mendengar soal rencana ia kembali ke Persija," kata Ferry Paulus saat dijumpai bola.com di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Senin (22/2/2016) pagi.

Sampai saat ini manajemen Persija sama sekali belum menjalin komunikasi dengan Bambang Pamungkas, yang sejatinya berstatus sebagai kapten tim. Terakhir kali ia bermain buat tim ibu kota di Piala Presiden 2015.

"Kami tidak terlalu berharap ia kembali ke tim dalam waktu dekat, karena memang tak ada tanda-tanda ia mau bergabung dengan kami saat tampil di Piala Bhayangkara nanti," kata Ferry.

Petinggi Persija sempat merayu bomber berusia 36 tahun tersebut pada pengujung tahun 2015. Kala itu Tim Oranye kekurangan stok penyerang di ajang Piala Jenderal Sudirman.

Kala itu Bepe sempat berjanji bergabung selepas menjalani aktivitas menjadi duta turnamen Rusun Cup garapan Pengprov DKI. Pada kenyataanya sang pemain tak juga menunjukkan batang hidungnya.

"Fokus utama kami saat ini memprioritaskan pemain-pemain muda. Pelatih baru Paulo Camargo satu visi dengan manajemen. Persija akan melakukan penyegaran," ungkap Ferry.

Kalaupun saat ini ada pemain-pemain senior macam Ismed Sofyan dan Rahmat Affandi, kehadiran mereka di Persija Jakarta lebih untuk pelengkap saja. Sejatinya kekuatan tim ada di pemain-pemain belia.

"Saya berharap pemain senior bisa jadi figur panutan serta penambah kepercayaan diri para juniornya. Di masa sulit konflik sepak bola nasional saat ini kami harus lebih cermat dalam berinvestasi pemain," ucap pria asal Manado yang beberapa musim terakhir kerap dikeritik kelompok suporter The Jakmania karena belum juga mempersembahkan prestasi buat Persija.

Video Populer

Foto Populer