Sukses


Samsul Arif-Purwaka Cadangan, Ini Susunan Pemain Persib vs Arema

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung menghadapi Arema Cronus dalam laga pamungkas Bali Island Cup 2016, Selasa (23/2/2016) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini menjadi partai penentu juara turnamen itu.

Arema sudah mengantongi enam poin hasil menang atas PSS Sleman (5-2) dan Bali United (2-1). Sementara, Persib baru mendapat empat poin setelah ditahan imbang Bali United dengan skor 1-1 pada Minggu (21/2/2016). Dengan hasil ini, kemenangan menjadi harga mati bagi Persib. Sementara, Arema membutuhkan minimal hasil imbang untuk juara.

Persib menyimpan dua eks Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Yudi. Posisi Purwaka di sektor tengah pertahanan Maung Bandung diisi Hermawan. Sementara, David Laly yang sebelumnya menjadi cadangan kini mengisi daftar starter dan berkolaborasi dengan Tantan dan Atep.

Sementara, Arema Cronus tidak ada perubahan besar. Milomir Seslija menurunkan pemain terbaik yang ia miliki. Lini tengah Arema cukup berbahaya dengan kerja sama yang makin padu antara Raphael Maitimo, Hendro Siswanto, dan Srdan Lopicic.

Susunan pemain:

Persib Bandung (4-2-3-1)

I Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Hermawan, Toni Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey, Rachmad Hidayat; Atep, David Laly, Tantan.

Pelatih: Dejan Antonic

Arema Cronus (4-3-3)

I Made Wardana; Kiko Insa, Hamka Hamzah, Hasyim Kipuw, Alafrizi; Hendro Siswanto, Maitimo, Lopicic; Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Pelatih: Milomir Seslija

Video Populer

Foto Populer