Sukses


Marko Krasic Dicoret Persib

Bola.com, Bandung - Performa tak meyakinkan yang diperlihatkan Marko Krasic, terutama selama Bali Island Cup 2016, berakibat terdepaknya pemain asal Serbia itu dari skuat Persib Bandung. Pencoretan Marko disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung, Rabu (24/2/2016).

"Ya, Marko dicoret. Pelatih Dejan Antonic sudah bicara padanya. Alasannya, kualitasnya, terutama setelah dicoba di Bali, kurang memuaskan," kata Umuh setiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Persib bergerak cepat dengan mencari pengganti mantan pemain Arema IPL Itu. Umuh mengungkapkan pihaknya segera mendatangkan dua pemain asing.

Selain mencari pengganti Marko, tim Maung Bandung juga berupaya mendapatkan pengganti Aron da Silva, yang memilih mundur dan kembali ke Thailand pada medio bulan ini.

"Insya Allah secepatnya mereka datang agar bisa cepat berlatih bersama tim untuk persiapan kompetisi," kata Umuh lagi.

Pencoretan ini mungkin disambut positif oleh kalangan bobotoh karena sebelumnya melalui dirijen Viking, Yana Umar, mereka menyuarakan agar tim pelatih dan manajemen berpikir ulang sebelum mengontrak secara resmi Marko Krasic setelah melihat penampilan di Bali Island Cup 2016 yang dianggap tak memuaskan.

Umuh menambahkan manajemen sangat ingin Persib bisa mempertahankan tren juara. "Kami tidak ingin asal-asalan dalam merekrut pemain karena harus bisa mempertahankan tren juara. Jadi, dalam merekrut pemain selalu diperhitungkan, jangan asal-asalan," jelasnya.

Disinggung soal Ricky Kayame, Umuh mengaku tim pelatih terus memantau perkembangan dan kemampuannya. Apalagi eks pemain Persipura itu baru bergabung ke Persib Bandung pada persiapan jelang Bali Island Cup 2016.

 

Video Populer

Foto Populer