Sukses


Indra Sjafri Nilai Bali United Bermasalah dengan Konsistensi

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menyoroti konsistensi penampilan anak asuhnya. Hal itu diungkapkan Indra seusai Bali United ditahan PSS Sleman 1-1 pada laga terakhir Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/2/2016).

Tim Serdadu Tridatu unggul lebih dahulu 1-0 atas PSS melalui gol yang dicetak, I Gede Sukadana pada menit ke-36. Namun, asa meraih kemenangan pertama di Ba 2016li Island Cup harus pupus setelah gelandang PSS, Busari, menjebol gawang Bali United pada menit ke-67.

"Dari pertandingan tadi masih banyak celah yang harus diperbaiki. Kami juga perlu memperbaiki sektor bek tengah. Salah satu pemain di posisi itu masih muda (Ganjar Mukti). Dia masih labil," kata Indra dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Secara keseluruhan, Indra juga menilai penampilan Fadil Sausu dkk. di tiga pertandingan Bali Island Cup 2016 masih naik turun. Terkadang bisa tampil bagus, namun di suatu waktu bermain di bawah standar.

Selama Bali Island Cup 2016, Bali United gagal meraih satu pun kemenangan. Serdadu Tridatu kalah 1-3 dari Arema Cronus (18/2/2016) kemudian imbang 1-1, masing-masing dengan Persib Bandung (21/2/2016) dan PSS Sleman (23/2/2016).

"Tiga pertandingan sudah dilalui dan penampilan anak-anak masih fluktuatif. Faktornya karena banyaknya pemain baru yang bergabung, masalah usia, dan juga pengalaman pemain," ucap mantan pelatih Timnas U-19 itu.

Di Bali Island Cup 2016, Bali United memang mendatangkan beberapa muka baru seperti I Gede Sukadana, plus tiga pemain pinjaman dari Surabaya United, yakni I Putu Gede Juni Antara, Ilham Udin Armaiyn, dan Zulfiandi.

 

Video Populer

Foto Populer