Sukses


Dejan Antonic Kaget 3 Pemain Muda masih Ikut Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, kaget karena tiga pemain muda Persib, yakni Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, dan Jujun Saepulloh masih mengikuti sesi latihan bersama tim Maung Bandung, Jumat (26/2/2016) sore di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung.

Padahal, kabar yang didapat pelatih asal Serbia itu, tiga pemain muda tersebut akan bertolak ke markas Inter Milan, Italia, Sabtu (20/2/2016), atau kala Persib Bandung berada di Bali untuk berlaga di Bali Island Cup 2016.

"Saya tak menyangka mereka masih terlihat latihan bersama kami. Saya tanya ke mereka, katanya visa belum selesai diurus, jadi belum berangkat," ujar Dejan, usai memimpin sesi latihan.

Dejan berharap pemberangkatan ketiga pemain tersebut tidak lagi tertunda. Apalagi, lanjut Dejan, mereka akan mendapat ilmu dari klub besar, Inter Milan.

"Tentu saya berharap tidak tertunda lama karena ini kesempatan bagus untuk pemain muda seperti mereka. Saya juga senang sekali mereka di sana, bisa bersama klub besar," papar Dejan.

"Kalau tahu tidak jadi ke sana (20 Februari 2016), pasti saya bawa mereka ke Bali karena penting untuk melihat kesiapan semua pemain. Tapi ternyata ada masalah dengan visa, saya terkejut," lanjut Dejan.

Pada kesempatan sama, mantan pelatih PBR ini mengungkapkan akan kembali menggelar uji coba untuk skuatnya, untuk melihat para pemain yang jarang tampil di Bali Island Cup 2016. Uji coba akan dimainkan di Bandung melawan tim lokal.

"Uji coba akan kami lakukan tiap Rabu dan Jumat dengan lawan tim lokal saja. Bagi saya tidak ada kata santai, malah latihan harus lebih keras lagi dari pekan ini agar bila liga jadi digelar, pemain sudah lebih siap," jelas Dejan Antonic.

 

Video Populer

Foto Populer