Sukses


Kontras, Nasib Makan Konate dan Andik Vermansah di Liga Malaysia

Bola.com, Pahang - Nasib berbeda dialami dua pemain eks klub Indonesia di Liga Malaysia, Andik Vermansah dan Makan Konate pada akhir pekan ini. 

Dalam laga lanjutan Malaysia Super League, Sabtu (27/2/2016), Andik Vermansah bersama Selangor FA meraih kemenangan saat bertandang ke markas Pahang FA, dengan skor 3-1.

Pada laga yang digelar di Stadion Darul Makmur, Pahang, dua gol kemenangan Selangor dicetak pemain asal Liberia, Patrick Ronaldinho Wleh pada menit 36 dan 45. R. Gopinathan membuat Selangor berpesta lewat gol pada menit 68. Meski tak membuat gol, Andik membuat satu peluang pada menit 23.

Kemenangan ini membuat Selangor FA naik satu peringkat ke posisi tiga klasemen sementara Malaysia Super League. Di posisi pertama ada Felda United yang diperkuat mantan gelandang asing Persipura Jayapura asal Liberia, Zah Rahan. Kemudian disusul juara bertahan Johor Darul Takzim di posisi kedua.

Sukses Selangor di kandang Pahang membuat tim ini belum terkalahkan selama pekan ketiga kompetisi kasta tertinggi Negeri Jiran. Pada laga pertama, Selangor menahan imbang juara bertahan, Johor Darul Takzim dengan skor 1-1. Berikutnya, giliran Perak FA yang ditekuk 1-0. Pencapaian ini cukup impresif mengingat tiga pertandingan yang dijalani semuanya digelar di kandang lawan.

Hasil yang cukup kontras diraih trio eks ISL yang berkostum Terengganu FC 2, Makan Konate, Patrick Cruz, dan Abdoulaye Maiga. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini kembali menelan kekalahan, saat bertandang ke markas Felda United. Terengganu FC 2 kalah 0-2. Ini menjadi kekalahan kedua The Titans di MSL.

Sebelumnya, klub pendatang baru di MSL itu kalah 0-2 saat menghadapi Johor Darul Takzim di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah. Pada laga pekan pertama, Terengganu FC 2 meraih satu angka setelah menahan imbang Pahang FA 2-2 dalam laga tandang.

Kekalahan dari Felda United jadi kekalahan beruntun Terengganu. Selain kalah 0-2 melawan JDT pada MSL, Terengganu FC 2 juga kandas di putaran kedua Piala FA Malaysia. Makan Konate dkk. pun harus puas menghuni posisi 11 klasemen sementara MSL 2016, atau hanya satu strip dari posisi juru kunci yang dihuni Pahang FA.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer