Sukses


Hadapi Masa Sulit, Rahmad Darmawan Dapat Dukungan dari Zah Rahan

Bola.com, Pahang - Terengganu FC 2 sedang mengalami masa sulit di awal kompetisi Malaysia Super League (MSL) musim ini. Tim asuhan Rahmad Darmawan gagal menang dari tiga pertandingan yang sudah mereka lalui.

The Titans takluk 0-2 dari Felda United dan Johor Darul Takzim, serta bermain imbang 2-2 dengan Pahang FA pada laga pembuka MSL 2016, 13 Februari 2016.

Kegagalan meraih tiga poin membuat Terengganu FC 2 harus rela menempati zona degradasi MSL 2016. Makan Konate dkk. menempati peringkat ke-11 dari 12 kontestan klub kasta tertinggi di Negeri Jiran.

Meski sedang mengalami masa sulit, Terengganu FC 2 diyakini bakal secepatnya bangkit. Optimisme itu diutarakan mantan anak asuh Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC, Zah Rahan Karangar.

Menurut gelandang Felda United itu, Terengganu FC 2 bakal segera bangkit jika melihat komposisi tim yang berdiri pada 14 Juli 2006. Selain diperkuat pemain muda berbakat seperti Safawi Rasid, Terengganu FC 2 juga punya pemain asing berkualitas macam Konate, Abdoulaye Maiga, dan Patrick Dos Santos Cruz.

Nama terakhir baru didatangkan Terengganu FC 2 dari Mitra Kukar pada saat terakhir penutupan bursa transfer MSL 2016. Dari dua laga awal yang sudah dilalui, Patrick belum mencetak satu gol pun.

"Saya pikir mereka akan menjadi tim yang lebih baik karena mereka memang punya tim yang bagus," kata Zah Rahan. "Anda juga tahu bahwa dia (Rahmad Darmawan) pelatih yang bagus. Ini hanya soal waktu mereka meraih kemenangan."

Kontras dengan Rahmad, Zah Rahan justru sedang mengalami awal musim yang indah bersama Felda. Zah Rahan dkk. berhasil memenangi tiga pertandingan awal Malaysia Super League 2016. Alhasil, Felda berhak nangkring di puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

 

Video Populer

Foto Populer