Sukses


Spasojevic Assist, Eks Persela Tambah Koleksi Gol di Malaysia

Bola.com, Jakarta - Dua mantan pemain ISL, Ilija Spasojevic dan Balsa Bozovic meraih hasil positif bersama Melaka United SA dalam laga ketiga mereka di Malaysia Premier League 2016. 

Spasojevic dan Balsa Bozovic berkontribusi terhadap kemenangan Melaka United 2-1 atas Johor Darul Takzim II, Jumat (26/2/2016) malam waktu setempat di Stadion Pasir Gudang Corporation, Johor, Malaysia. 

Balsa Bozovic, eks gelandang Persela Lamongan itu mencetak gol pertama Melaka United pada menit 30. Sementara, Spaso, mantan striker Persib Bandung, memberikan assist untuk gol Wan Amirul Afiq pada menit 86. Sementara, gol tim tuan rumah dicetak oleh Paulo Rangel pada menit 17.

Bagi Balsa, ini adalah gol kedua yang ia cetak di Liga Malaysia. Sebelumnya, Balsa juga mencetak gol saat Melaka United melawat ke kandang Sime Darby di Selangor, Jumat (12/2/2016). Pada laga itu, Melaka menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Hasil yang diraih Melaka cukup memuaskan sejauh ini. Dalam tiga pertandingan, Melaka United sukses meraih tujuh angka, empat di antaranya didapat dari kandang lawan. Tujuh poin berhasil menempatkan Melaka di posisi kedua klasemen sementara MPL. Posisi pertama ditempati UiTM, klub yang ditangani mantan pelatih Persipura Jayapura, Raja Isa.

Hasil berbanding terbalik ditorehkan klub yang diperkuat Dedi Kusnandar, Sabah FA. Sabah FA kembali menelan kekalahan dalam pertandingan liga. Sabah ditekuk DRB-Hicom 0-2 di kandang sendiri.

Video Populer

Foto Populer