Sukses


Camargo Masih Cari Pemain untuk Bentuk Skuat Ideal di Persija

Bola.com, Jakarta - Skuat Persija Jakarta masih belum komplet. Pelatih anyar Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengungkapkan timnya membutuhkan tambahan pemain di beberapa posisi untuk menghadapi Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Tambahan pemain itu dibutuhkan Camargo untuk membentuk tim yang ideal untuk bersaing di dua turnamen tersebut. Sejauh ini, Macan Kemayoran sendiri termasuk aktif dalam berburu pemain dengan mendatangkan beberapa pemain di antaranya, Ade Tjantra, Andik Rendika Rama, Rahmad Affandi, hingga Hilton Moreira.

"Posisi yang saya butuhkan saat ini yakni satu pemain belakang dan satu pemain tengah. Mungkin juga satu striker, tapi saya sekali tekankan ingin pemain lokal," ucap pelatih asal Brasil ini.

Terlepas dari skuat yang belum komplet, Camargo cukup puas dengan peningkatan yang diperlihatkan anak asuhnya, terutama dari segi mental dan fisik Ismed Sofyan dkk. Sejak ditukangi Camargo, Persija sudah melakoni satu uji coba melawan tim Pra PON DKI Jakarta dengan skor 2-0, 27 Februari 2016.

Mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu pun menuturkan saat ini tinggal mematangkan taktik dan gaya bermain yang ia inginkan ke seluruh pemain.

"Awalnya saya tidak memberikan latihan yang banyak tapi untuk sekarang ada peningkatan drastis setiap hari. Saya juga bisa memberikan permainan atau taktik kepada mereka," kata Camargo.

Dalam waktu dekat, Persija juga akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Selama digelarnya pemusatan latihan pada 7-13 Maret 2016, tim ibu kota akan melakukan dua laga uji coba.

Video Populer

Foto Populer