Sukses


3 Pemain Persib Paling Seksi Pilihan Bobotoh Geulis

Bola.com, Bandung - Banyak pemain Persib Bandung yang menjaga penampilan, sehingga tak jarang mereka menjadi idola kaum hawa. Tak hanya wajah yang rupawan, pesepak bola juga digandrungi cewek-cewek karena tubuh yang seksi dan macho.

Seperti pendapat dari bobotoh geulis, sebutan untuk suporter wanita Persib Bandung. Penasaran dengan penilaian bobotoh geulis, bola.com pun memberikan pertanyaan sama kepada 10 bobotoh geulis. Pertanyaannya adalah siapa pemain Maung Bandung yang mereka anggap seksi untuk kaum hawa.

Berikut urutan pemain Persib yang disebut seksi dan macho oleh bobotoh geulis:

1.Tantan

Peringkat pertama diduduki Tantan, setelah 5 bobotoh geulis menyebut pemain kelahiran Lembang itu sangat layak disebut sebagai pemain terseksi yang ada di Persib. Menurut mereka, Tantan mempunyai kepribadian yang someah atau rendah hati dan tidak sombong. 

Penyerang sayap Persib, Tantan bersiap latihan jelang laga final Piala Presiden 2015 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/10/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Faktor itu yang bikin para bobotoh jatuh hati kepada Tantan. Karakternya yang ramah membuat pesona Tantan semakin kuat. Selain itu, pengusaha kuliner ini juga kuat saat beraksi di lapangan. Bagi bobotoh geulis, seksi dan macho tak hanya terlihat dari segi fisik, tapi sikap. 

"Tantan pantas disebut sebagai pemain paling macho di Persib. Dia itu sangat baik kepada fans, selalu tersenyum sama siapa saja yang menyapa. Lalu badannya atletis sekali, di lapangan jarang jatuh," kata bobotoh geulis, Sopie kepada bola.com, Senin (7/3/2016).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

2. Kim Jefrey Kurniawan

Kim Jefrey Kurniawan menempati urutan kedua setelah tiga dari 10 bobotoh geulis memilihnya. Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu dianggap seksi dan macho karena memiliki senyum yang menawan dengan penataan rambut yang selalu klimis.

Selain itu, wajah blasteran Jerman dan Tionghoa pun menjadi alasan ketiga bobotoh geulis itu menyebut pemain keturunan Jerman itu sebagai pemain seksi. Bagi bobotoh geulis, Kim seperti bintang drama Korea dengan wajah orientalnya.

Pemain anyar Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan merayakan Imlek tanpa kehadiran sang nenek tercinta. (Dok.pribadi)

"Kim Jefrey mempunyai senyum manis, terus rambutnya selalu rapi. Dan, itu lho, wajahnya itu tidak bosan kalau dilihat karena kebule-bulean," ujar Windi Putri sesaat setelah melihat aksi Kim Jefrey Kurniawan pada laga amal di Lapangan Banteng, Lembang, Minggu (6/3/2016).

3 dari 3 halaman

Lantas siapa yang ada di posisi tiga?

3. Atep

Pemain kelahiran Cianjur itu menempati posisi ketiga karena hanya dua dari 10 Bobotoh Geulis yang memilihnya. Menurut pemilihnya, Atep layak dinobatkan sebagai pemain macho dan seksi karena memiliki wajah yang khas lelaki dengan tatapan tajam serta memiliki lesung pipi jika sedang berbicara atau tertawa.

Kapten Persib Bandung, Atep menghadiri jamuan makan malam bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/10/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

"Atep macho, wajahnya terlihat sangat lelaki banget. Apalagi kalau sedang berbicara atau tertawa seperti ada lesung dipipinya. Tatapannya pun lelaki banget, pas deh kalau dibilang dia seksi. Badannya juga sangat proporsional buat pemain Persib, kalau menurut saya," kata Siti Istiqomah sambil tersenyum kepada bola.com.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer