Sukses


Striker Kitchee Asal Spanyol Merapat ke Persib?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sedang berburu striker dan gelandang serang asing. Meski dikabarkan dua pemain asing yang akan mengisi kekurangan itu bakal tiba di Bandung pekan ini, baik tim pelatih maupun manajemen memilih tutup mulut terkait identitas pemain tersebut.

Hanya, sedikit kabar terkuak berkaitan dengan calon striker anyar Persib. Kabar yang beredar menyebutkan bila striker yang dinanti itu berstatus pemain Kitchee SC, kontestan di liga Hong Kong.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, memilih tidak menjawab atau membantah kebenaran kabar itu. "Yang pasti sudah ada titik terang dan sudah oke. Dia akan datang mungkin hari Rabu (9/3/2016). Semoga tidak ada halangan. Saya tidak mau sebut namanya, Anda bisa lihat sendiri nanti," ujar Dejan seusai memimpin sesi latihan sore di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Senin (7/3/2016).

Meski begitu, Dejan mengaku bahwa karakter permainan striker asing tersebut sudah diketahuinya dan sesuai kebutuhan Persib. "Saya tahu dia. Dia striker yang cukup bagus. Kalau playmaker sudah pasti akan datang setelah Piala Bhayangkara. Jadi untuk Piala Bhayangkara nanti mungkin striker baru nanti bisa dimainkan," kata Dejan.

Hal senada diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurut Umuh, sriker asing baru Persib segera bergabung pada pekan ini. Saat disinggung striker tersebut adalah Juan Carlos Rodríguez Belencoso asal Spanyol, pria yang hobi menggunakan topi koboi itu belum mau berterus terang.

"Nanti saja. Kalau sudah datang pasti jelas. Yang pasti dia pernah bermain melawan Persib di Piala AFC dan klubnya menang 2-0," kata Umuh saat dihubungi bola.com.

Sebagai catatan, Persib memang pernah dikalahkan Kitchee SC dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada 27 Mei 2015. Ketika itu kedua kesebelasan berhadapan di babak 16 besar Piala AFC 2015. Juan Belencoso, yang dirumorkan itu, mencetak gol pertama Kitchee.

 

Video Populer

Foto Populer