Sukses


Mantan Striker Impor Persib Siap Rebut Satu Tempat di Persija

Bola.com, Yogyakarta - Ada yang berbeda dalam program latihan Persija Jakarta di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Selasa (8/3/2016). Hal itu menyusul kedatangan eks bintang Persib Bandung, Kenji Adachihara. Striker asal Jepang itu langsung mengikuti latihan di bawah asuhan, Paulo Camargo walau baru mendarat di Yogyakarta, Senin (7/3/2016) malam.

Selain Kenji, dua pemain asal Brasil, yakni Patrick Da Silva dan Leonardo juga beradu untuk masuk skuat tim ibukota. "Saya sudah siap untuk bersaing. Kondisi baik fisik dan mental saya sudah siap dan tak sabar segera berkostum Persija,'' ungkap Kenji saat berbincang dengan bola.com.

Yogyakarta, khususnya Sleman sebenarnya tak asing lagi bagi sosok mantan striker Persita Tangerang tersebut. Sebab, Kenji sebelumnya sempat mengikuti seleksi di PSS Sleman kala bersiap mengikuti Bali Island Cup (BIC) pada Februari 2016. Namun kondisi fisik yang turun drastis dan cedera engkel membuat sang pemain memutuskan kembali ke Singapura. Kala itu, posisinya digantikan pemain pinjaman dari Surabaya United, Emile Mbamba.

Tak ingin menyia-yiakan kesempatan, Kenji kini bertekad memberikan performa ciamik guna memikat Camargo. Striker asal Jepang ini percaya pelatih akan memilih pemain yang dipandang siap dari segi fisik dan mental. Namun demikian, ia tak memungkiri berharap mendapat kepercayaan dari mantan pelatih Persibo Bojonegoro tersebut agar bisa berseragam tim Macan Kemayoran.

"Saya akan memberikan seluruh kemampuan yang ada," ucapnya.

Disinggung soal Persija yang jadi musuh bebuyutan klubnya sebelumnya, Persib Bandung, Kenji menilai bukan masalah. Dia juga tahu betul bagaimana panasnya hubungan antara Jakmania, suporter Persija dengan Viking Bandung.

''Saya bersikap profesional saja. Hanya fokus memberikan penampilan terbaik bagi klub yang saya bela,'' kata Kenji.

 

Video Populer

Foto Populer