Sukses


Kalahkan PS AD, Camargo Nilai Persija Belum Sempurna

Bola.com, Tangerang - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengaku puas dengan perkembangan anak asuhnya saat menang uji coba menghadapi PS AD dengan skor 3-0. Menurutnya permainan tim Macan Kemayoran sudah lebih baik dibanding saat laga uji coba beberapa waktu lalu melawan tim Pra PON DKI Jakarta

Pada laga uji coba itu, tiga gol yang dicetak Persija dijaringkan Ade Jantra, Fandi Lestaluhu dan juga sundulan pemain impor, Tales dos Santos.

"Saya sangat puas dengan permainan anak-anak, mereka menunjukan perkembangan sangat baik," ujar pelatih asal Brasil yang menangani Persija sejak dua minggu lalu usai laga uji coba di Lapangan Villa 2000, Tangerang, Jumat (4/3/2016).

Meski puas, Camargo mengakui pasukannya masih harus memperbaiki kondisi fisik dan juga sentuhan antar pemain. "Fisik dan sentuhan permainan menjadi fokus utama yang akan saya perbaiki bersama tim agar mampu menjadi lebih baik lagi," ucap mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

Tak hanya itu, Camargo memuji penampilan pemain asingnya, Tales dos Santos. "Santos menunjukan skillnya dengan baik, namun memang dia masih terlihat kelelahan dan harus terus berlatih rutin untuk mengembalikan kondisinya.

Selanjutnya Persija dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Pada pemusatan latihan yang berlangsung dari 7-13 Maret itu, tim ibukota ini akan melakoni dua laga uji coba. Serangkaian persiapan tersebut dilakukan guna persiapan jelang Piala Bhayangkara dan juga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

 

Video Populer

Foto Populer