Sukses


Ismed Sofyan Jadi Buruan Selfie Jakmania Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Agenda training center (TC) Persija Jakarta di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menjadi tontonan menarik masyarakat. Penonton biasa maupun Jakmania, suporter Persija yang berdomisili di Kota Gudeg dan sekitarnya memadati stadion yang pernah jadi lokasi TC Timnas U-19 era Indra Sjafri tersebut.

Latihan sesi sore sejatinya dimulai pelatih Paulo Camargo pukul 16.00 WIB. Namun, para fans tim ibu kota telah berdatangan satu jam sebelumnya. Mereka menanti para penggawa Macan Kemayoran yang berjalan kaki menuju pintu masuk sisi utara lapangan sepak bola UNY. 

Maklum, tempat menginap tim Persija, yakni hotel UNY hanya berjarak 200 meter dari stadion. Begitu pemain tiba di pintu masuk, fans langsung menyerbu pemain untuk melakukan selfie maupun minta tanda-tangan. Bek sayap senior, Ismed Sofyan jadi pemain yang paling diburu suporter.

''Saya dari dahulu ngefans bang Ismed. Dia pemain dengan kualitas di atas rata-rata dan juga loyal untuk Persija,'' ungkap Bayu Anggara, Jakmania asal Sleman.

Apa yang diungkapkan Bayu memang benar adanya. Pemain kelahiran Aceh, 36 tahun silam itu jadi satu-satunya pemain terlama yang membela Persija. Ismed merapat ke klub Ibu Kota sejak 13 tahun silam usai hijrah dari Persijatim.

Selain Ismed, beberapa pemain yang jadi incaran untuk selfie, yakni Rahmad Afandi dan Ramdani Lestaluhu. Berbeda dengan Ismed yang mengikuti latihan di tengah lapangan, kedua pemain itu harus berlatih terpisah lantaran mengalami cedera.

Saat latihan dimulai, para fans tak henti-hentinya meneriakkan nama para pemain idolanya. Beberapa pemain menanggapi dengan lambaian tangan.

''Mumpung latihan di Yogya jadi kesempatan untuk memburu foto dan tanda tangan,'' timpal Agestia, fans perempuan Persija asal Babarsari.

 

 

Video Populer

Foto Populer