Sukses


2 Gol Pemain PSM Antar Bosowa Semen Juara Sulawesi Super League

Bola.com, Makassar - Dua pemain PSM Makassar, Hasan Husain dan Andri jadi pahlawan Bosowa Semen pada final Sulsel Super League 2016 yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Selasa (15/3/2016).

Pad partai puncak kedua pemain yang baru teken kontrak di PSM ini sama-sama mencetak satu gol untuk membawa Bosowa Semen menekuk Mesran Pertamina 2-0.

"Perasaan saya campur aduk. Satu sisi saya senang karena karena mencetak gol buat Bosowa Semen di final. Di sisi lain, saya sedih juga karena Pertamina adalah klub asal saya," katanya usai pertandingan.

Sebagai juara, Bosowa Semen mendapat trofi juara plus uang pembinaan sebesar Rp.20 juta. Gelar juara Bosowa Semen semakin lengkap setelah sang kapten Muhammad Wasiat terpilih sebagai pemain terbaik pada ajang yang digulir sejak 13 Januari 2016, seperti Hasan dan Andri, Wasiat juga adalah rekrutan anyar PSM musim ini.

Dilain pihak ketua panpel SSL 2016, Sri Syahril mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga ajang yang digagas Forum Wartawan Olahraga Makassar (FWOM) bisa terselenggara sampai selesai.

"Kami juga minta maaf bila ada pihak yang tidak puas dengan kinerja panpel," jelas Sri Syahril.

Menurut Sri Syahril, bulan depan FWOM kembali menggelar turnamen serupa untuk kelompok usia 17 tahun. "Turnamen nanti juga ditujukan untuk mencari pemain yang akan dipersiapkan menghadapi Piala Soeratin U-17," papar Sri Syahril.

Sementara itu, Bosowa Semen selaku sponsor utama Sulawesi Super League siap mendukung FWOM untuk menyelenggarakan turnamen berikutnya. "Kami memberi apresiasi kepada FWOM yang peduli dengan pembinaan usia muda di Sulsel," ujar Sumirlan, Direktur Komersial Bosowa Semen yang juga adalah Direktur PSM.

Video Populer

Foto Populer