Sukses


2 Pemain Baru Arema Cronus Masih Misterius

Bola.com, Malang - Manajemen Arema Cronus menyebutkan mereka butuh tambahan dua pemain baru untuk tampil di Indonesia Soccer Championship 2016. Namun pemain yang dibidik untuk posisi belakang dan penyerang hingga saat ini masih belum menemui titik terang.

Semula, dua pemain baru yang salah satunya adalah asing Asia itu ingin dijajal dalam turnamen terdekat, Piala Bhayangkara.

"Sampai sekarang kami masih cari. Tapi untuk pemain yang ditawarkan oleh agen sudah banyak," kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Bisa diartikan kalau Singo Edan kini lebih hati-hati mendatangkan pemain baru. Itu berkaca dari rekrutan terakhir, Goran Ganchev, yang ternyata performanya belum maksimal di Piala Gubernur Kaltim lalu. 

Ruddy pun menampik beberapa spekulasi nama-nama pemain yang akan gabung Arema. Salah satunya M. Roby. "Tidak, itu hanya isu," jawabnya.

Sementara untuk pemain asing Asia, Arema banyak dapat tawaran pemain dari Korea dan Jepang. Tapi lagi-lagi manajemen masih enggan menyebutkan nama. Hingga saat ini belum ada pemain yang mencapai kata sepakat ke Malang.

Meski demikian, manajemen tidak menutup kemungkinan nantinya ada pemain baru yang gabung di Bali saat penyisihan Grup B Piala Bhayangkara. Turnamen ini jadi persiapan terakhir Singo Edan sebelum ke ISC. Komposisi pemain diharapkan sudah komplet di turnamen tersebut.

Saat ini, Arema sudah memiliki 25 pemain. Awalnya jumlah itu dirasa sudah ideal oleh pelatih Milomir Seslija. Tapi setelah tampil di dua turnamen BIC dan Piala Gubernur Kaltim, Arema masih mengalami krisis stoper dan striker.

Duet Hamka Hamzah dan Goran Ganchev di lini belakang Arema belum punya pelapis sepadan. Begitu juga Cristian Gonzales yang masih belum punya tandem serasi.

Video Populer

Foto Populer