Sukses


Bocoran 2 Pemain Asing Baru Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang tak lama lagi bisa jadi punya pemain asing baru. Hal itu mengacu pada rencana kedatangan dua pemain asing asal Brasil ke tim Kabau Sirah. Dua pemain itu dibawa agen pemain Nelson Sanchez langsung dari Negeri Samba.

Bocoran yang diperoleh bola.com, dua pemain itu bernama Diego (bek) dan Marcel (striker). Kedatangan keduanya untuk menggantikan koleganya, Tafarel Ellano dan Fernando Chagas, yang dicoret manajemen Semen Padang seusai Piala Gubernur Kalimantan.

Kedua pemain yang belum pernah memperkuat klub manapun di Indonesia ini dijadwalkan tiba di Padang, Jumat (18/3/2016). Keesokan harinya, Sabtu (19/3/2016), Diego dan Marcel diharapkan sudah mulai mengikuti sesi latihan rutin bersama Hengki Ardiles cs.

Manajer Semen Padang, Suranto, mengungkapkan tim pelatih Semen Padang sudah melihat kapasitas dua pemain itu melalui rekaman video pada beberapa kali penampilan pemain tersebut.

"Dua pemain ini memang baru pertama kali bermain di Indonesia. Nilmaizar menilai penampilan, baik Marcel maupun Diego cukup bagus. Tapi, Nil mengatakan semua harus dilihat dulu secara langsung," kata Suranto.

Suranto menegaskan masalah komunikasi tetap menjadi kendala dua pemain baru tersebut. Itu karena mereka belum pernah bermain di Asia Tenggara dan tidak bisa berbahasa Inggris.

"Mereka butuh waktu untuk menyatu dalam tim. Kendalanya bahasa dan harus mengenal dulu karakteristik pemain lain dan kompetisi sepak bola lokal," jelas mantan pilar Semen Padang era 80-an itu.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer