Sukses


Pemain Buangan Persipura Ditampung Semen Padang

Bola.com, Padang - Legiun asing yang ditunggu-tunggu publik Semen Padang FC akhirnya datang juga. Dua pemain asal Brasil yang dibawa Agen Nelson Sanchez, yakni: Diego Messias (Gelandang) dan Marcelo de Souza (Penyerang) Sabtu (19/3/2016) sore tadi mendarat di Padang.

Sebelumnya ke-2 pemain tersebut pernah ikut seleksi bersama Persipura Jayapura. Namun hanya beberapa hari saja bergabung, mereka langsung dicoret dengan kualitas tidak berbeda jauh dengan pilar lokal.

Khuses Diego Messias, pemain ini sudah banyak mengikuti seleksi di sejumlah klub ndonesia seperti Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Persipura dan terakhir, Semen Padang. Sementara itu Marcelo de Souza, pemain ini baru nengikuti seleksi di Indonesia bersama Persipura dan dan Tim Kabau Sirah.

Mereka diplot menggantikan posisi Fernando Chagas dan Taffarel yang didepak usai tim asuhan Nilmaizar gagal total saat tampil di Piala Gubernur Kaltim baru-baru ini. Sayangnya dua pemain tersebut tidak langsung menjajal lapangan karena memang pada akhir pekan ini SP meliburkan aktivitas latihan.

"Kalau langsung ikut latihan kasihan juga, mereka masih kekelahan usai menjalani perjalanan dari Jakarta," ungkap Manager Semen Padang, Suranto.

Rencananya dua pesepak bola asal Negeri Samba tersebut mulai berlatih, Senin (22/3/2016) pagi dilapangan mes Indarung. Dipastikan fans dan suporter setia Kabau Sirah bakal memadati pinggir lapangan untuk memuaskan rasa penasaran.

Walau belum dites kemampuannya  sebagian besar suporter Tim Urang Awak menyayangkan keputusan Semen Padang mencoba pemain buangan klub lain. Mereka beranggapan Semen Padang masih bisa mendapatkan pemain lain, yang belum pernah gagal seleksi di tempat lain. 

Video Populer

Foto Populer