Sukses


Kebahagiaan Tony Sucipto atas Kelahiran Anak Kedua

Bola.com, Bandung - Menjelang laga berat lawan PS TNI, bek tangguh milik Persib Bandung, Tony Sucipto diliputi kebahagiaan setelah istri tercintanya, Lidya Saputri melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Lidya Saputri melahiran puteri cantik bernama Jihan Makayla Putri di Rumah Sakit Hermina Arcamanik, Bandung, Senin (21/3/2016) pukul 19.00 WIB. Tony Sucipto mengatakan, sang istri melahirkan dengan normal dan sehat. Begitu pun kondisi bayi, sangat sehat dan kuat.

"Alhamdulillah, istri melahirkan dengan selamat bayi perempuan yang diberinama Jinan Makayla Putri. Dia lahir dengan berat 2,5 kg dan panjang 46 cm," kata Tony Sucipto kepada bola.com, Rabu (23/2/2016).

Menurut mantan pemain Sriwjaya FC ini, kehadiran adik dari Ayu Jihan Syaurah ini mampu membangkitkan semangat untuk lebih apik lagi dalam menata masa depan. Sang bayi diharapkan menjadi anak shaleh berbakti kepada kedua orang tua, agama dan bangsa.

"Semoga menjadi anak yang solehah yang bisa berbakti kepada orangtua, agama, dan bangsa. Ini akan menjadi motivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi baik dalam karier dan kehidupan," pungkasnya.

Tony berharap kelahiran putri cantik itu membuat semangatnya semakin menggebu, terutama saat Persib Bandung tampil pada babak penyisihan Torabika Bhayangkara Cup. 

Persib menyisakan dua pertandingan lagi, yakni melawan PS TNI dan Sriwijaya FC. Bagi Tony, dua laga terakhir itu menjadi yang cukup berat, meski perjuangan Maung Bandung pada laga sebelumnya juga susah payah.

"Kami sedikit lega karena sudah memenangi pertandingan melawan Borneo FC. Tapi belum jaminan kami lolos ke semifinal, jadi Persib harus kerja lebih keras lagi," tegasnya.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan mengumpulkan empat poin. Mereka harus memenangi dua pertandingan tersisa bila ingin lolos ke semifinal dengan status juara grup. Posisi juara grup akan lebih menguntungkan di semifinal karena akan menjadi tuan rumah.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer