Sukses


Lawan Arema, Persija Jakarta Terancam Tanpa 2 Pemain Ini

Bola.com, Kuta - Persija Jakarta terancam tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik saat meladeni Arema Cronus pada laga terakhir grup B Torabika Bhayangkara Cup di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/3/2016). Sebabnya, dua pemain Macan Kemayoran, Rachmat Affandi dan Amarzukih bermasalah dengan cedera.

Kedua pemain ini mengalami cedera saat tim ibu kota bermain imbang tanpa gol 0-0 melawan Persipura Jayapura, Rabu (23/3/2016). Rachmat dan Amarzukih sama-sama mengalami cedera di bagian engkel.

"Saya dan Amarzukih cedera engkel. Saya terkena cedera engkel kaki kiri. Kemungkinan saya tidak bisa bermain melawan Arema," kata Rachmat.

Rachmat mengungkapkan masalah di bagian engkel itu sudah terasa saat Persija mengalahkan Bali United 2-1, Senin (21/3/2016). Namun, mantan pemain Mitra Kukar itu tetap diturunkan pelatih, Paulo Camargo sebagai pemain inti pertama melawan Persipura.

Striker berusia 31 tahun mengakui padatnya jadwal pertandingan Torabika Bhayangkara Cup 2016 juga menjadi penyebabnya. Seperti diketahui, Persija harus melakoni tiga pertandingan hanya dalam waktu enam hari.

"Tadi sore saya juga tidak ikut lari, hanya merendam kaki dengan es saja. Turnamen kacau jadwalnya karena dua hari sekali sudah bertanding lagi," kata Rachmat mengeluh.

Kemungkinan absennya Rachmat dan Amarzukih membuat Camargo harus memutar otak. Hal ini dikarenakan keduanya merupakan pemain penting di skuat Persija selama penyisihan grup Piala Bhayangkara 2016.

Tanpa Rachmat, pelatih asal Brasil itu sepertinya akan memaksimalkan peran striker impor, Welington. Sementara peran Amarzukih di lini tengah Persija bisa ditempati Ade Jantra.

 

Video Populer

Foto Populer