Sukses


SFC Gagal Jadi Juara Grup, Jufriyanto Akui Keunggulan Persib

Bola.com, Bandung - Kapten tim Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto menerima kekalahan 0-2 yang dialami timnya dari Persib Bandung dengan lapang dada. Menurutnya, Persib pantas menang pada laga terakhir grup A Torabika Bhayangkara Cup 2016, Sabtu (26/3/2016), karena bermain lebih baik.

"Persib main bagus dan mereka bertahan dengan baik. Saya juga sangat berterima kasih untuk apresiasi yang diberikan bobotoh. Namun, kami harus kalah dan gagal main di Palembang," ia menuturkan.

"Jujur saya seperti merasakan de javu Piala Presiden. Sriwijaya pada waktu itu menyerang, tapi sangat disayangkan Persib main bagus. Jadi, sampai jumpa saja di final," kata pria yang akrab disapa Jupe menambahkan.

Sementara itu, asisten pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan menilai Jupe dkk. tidak beruntung melawan Persib. Sebab, ia menilai Laskar Wong Kito sudah menunjukkan permainan yang maksimal. Bahkan, di babak kedua, Hartono menilai timnya menguasai pertandingan.

"Sebenarnya babak kedua kami menguasai permainan dan terus menekan, tapi kemenangan tidak berpihak kepada kami," ucapnya.

Terakhir, Hartono mengungkapkan Persib bisa meraih kemenangan karena cepat dalam melakukan serangan balik. Cara bermain itu tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh para pemain Sriwijaya FC.

"Tapi kami tidak masalah karena runner up dan juara di grup sama-sama masuk semifinal. Kami akan berjuang lebih keras di semifinal nanti," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer