Sukses


PSM Diundang Trofeo Persija, Luciano Leandro Girang Bisa Reuni

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro mengaku antusias mendengar kabar Juku Eja diundang mengikuti Trofeo Persija yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, 9 April.

Bagi Luciano, Trofeo Persija jadi ajang yang pas untuk mengukur kemampuan timnya. Apalagi, selain PSM, panpel juga berencana mengundang salah satu antara Bali United dan Arema Malang.

"Siapa pun diundang semua tim kuat. Bagus sekali kalau PSM bisa tampil di Trofeo Persija,"kata pelatih asal Brasil ini kepada bola.com, Jumat (1/4/2016) malam.

Di lain pihak, secara pribadi,Luciano mengaku sangat menantikanskuatnya bisa bertemu dengan Persija. Pasalnya, seperti PSM, Macan Kemayoran juga lekat dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola.

Bersama Persija, Luciano mengecap gelar Liga Indonesia pada musim 2000-2001. "Seperti PSM, saya juga sangat respek dengan Persija," papar Luciano.

Sebelumnya, Direktur PSM, Sumirlan mengungkapkan manajemen diundang oleh Persija Jakarta menjadi salah satu peserta dalam turnamen Trofeo Persija 2016.

"Presiden Persija Ferry Paulus meminta kesediaan PSM untuk terlibat di turnamen Trofeo. Namun untuk undangan resminya baru akan tiba pada Senin (4/4/2016) nanti," jelasnya.

Menurut Sumirlan, Persija menilai PSM pantas diundang karena dinilai sebagai tim besar. Apalagi, selain faktor Luciano dan Syamsul Chaeruddin yang pernah berbaju Persija, PSM musim ini menyimpan sejumlah nama yang bisa jadi magnet untuk mendatangkan penonton. Sebut saja Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Maldini Pali, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Sumirlan menambahkan setelah mendapat undangan resmi, manejemen akan segera membahasnya. "Yang pasti kami akan ikut Trofeo Persija karena ajang ini penting sebelum kami berlaga di ISC," ungkap Sumirlan.

Video Populer

Foto Populer