Sukses


Keyakinan Arema Mengalahkan Persib

Bola.com, Jakarta - Nada optimistis keluar dari mulut asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. Pelatih yang juga mantan pemain Arema ini mengatakan ia dan jajaran tim pelatih sudah mendiskusikan taktik untuk menjegal Persib Bandung di laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Jelang laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016), Getuk, sapaan akrab Joko Susilo, mengungkapkan Arema sudah mempelajari kekuatan Persib.

"Persib punya keuntungan lebih dibanding kami. Mereka punya masa pemulihan yang cukup ketimbang kami. Tetapi, saya dan pelatih kepala (Milomir Seslija) sudah mempelajari permainan mereka (Persib)," jelas Getuk.

"Walau sedikit kelelahan, kondisi pemain dalam keadaan baik. Mungkin hanya Ahmad Bustomi yang belum bisa memperkuat tim karena cederanya yang belum pulih," lanjutnya. 

Getuk juga tak memungkiri bila saat ini kekuatan Persib cukup berbeda. Apalagi setelah Maung Bandung kedatangan penyerang tajam asal Brasil, Juan Carlos Belencoso dan mantan striker Arema, Samsul Arif. Kehadiran dua bomber itu membuat tim Pangeran Biru jadi salah satu tim subur di turnamen untuk memperingati HUT Bhayangkara ini.

"Persib jauh lebih kuat saat ini. Terbukti mereka belum pernah kalah dan menjadi salah satu tim tersubur di turnamen. Pemain asing mereka di sektor penyerang juga menambah kekuatan Persib," lanjut mantan pemain Mitra Surabaya dan Arema  ini.

Meski berjumpa dengan tim yang belum pernah alami kekalahan sepanjang turnamen, hal tersebut tak membuat pasukan Kera-Kera Ngalam itu ciut. Getuk yakin bisa merengkuh gelar juara Torabika Bhayangkara Cup 2016.

“Apapun itu, kami tetap optimistis bisa meraih juara. Kami bermain dengan hati dan motivasi yang tinggi. Semoga besok kami mencapai apa yang kami inginkan," tandas salah satu legenda klub Singo Edan itu.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer