Sukses


Dari Jakarta, PSG Geser Coaching Clinic ke Palembang

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Eropa, Paris Saint Germain berbagi ilmu dengan menggelar coaching clinic di beberapa daerah di Indonesia. Setelah Jakarta, kini para pesepak bola muda Palembang yang akan mendapat giliran.

Di Jakarta, PSG menggelar coaching clinic di Lapangan Simprug Pertamina, Minggu (3/4/2016) dan diikuti 100 anak-anak usia 6-12 tahun. Pelatih akademi PSG,  Benjamin Haouri dan Direktur Teknik Cedric Cattenoy dengan antusias memberikan ilmu bermain sepak bola yang baik dan benar.

Peserta coaching clinic pun antusias. Mereka berharap, dengan mengikuti latihan dengan PSG, ada pengalamna bagus untuk dikembangkan.

"Kami adalah sponsor resmi PSG. Event ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan klien kami (PSG). Ini bentuk kerja sama kami membawa akademi PSG untuk talenta-talenta muda di Indonesia," kata Head and Cosumer Eggement Indosat Ooredoo, Benny Hutagalung.

Setelah menggelar coaching clinic di Jakarta, 100 anak-anak Palembang akan mendapat kesempatan seperti anak-anak muda di Jakarta. Mereka pun diharuskan mendaftar terlebih dahulu di situs icity.idosatooredoo.com jika ingin mendapat kesempatan menimba ilmu dari para pelatih akademi PSG.

"Sebanyak 100 orang sisanya baru akan mendapat pelatihan di Palembang. Kami memilih anak-anak yang ekspresif untuk mengikuti akademi ini. Acara seperti ini akan kami gelar setiap tahun," ujarnya.

"Kami memang melibatkan juga pelatih lokal. Kami bekerja sama dengan Ricky Yakobi. Sebelumnya kami pernah menjalin kerjasama dengan Persib dan Arema," katanya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer