Sukses


PSG Bidik Penyerang Liverpool untuk Gantikan Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dilaporkan Daily Mail sudah mengantongi nama pemain untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Sosok tersebut adalah penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

Seperti diketahui, kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga saat ini belum ada pembicaraan antara kedua belah pihak perihal perpanjangan kerja sama.

Hal itu mengindikasikan jika Les Parisiens siap melepas Ibrahimovic dengan status bebas transfer pada musim panas 2016. Bakal kehilangan Ibra, PSG telah memiliki calon ideal untuk menghuni pos di lini depan, yakni Daniel Sturridge. 

Demi bisa mendapatkan pemain asal Inggris tersebut, manajemen Paris Saint-Germain siap mengeluarkan dana besar. Klub asuhan Laurent Blanc itu dikabarkan bakal melayangkan tawaran sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp 845 miliar untuk menebus Sturridge dari Liverpool.

Niat PSG rupanya tak main-main. Perwakilan klub asal Prancis itu disebut akan menyaksikan langsung penampilan Sturridge bersama Inggris ketika menghadapi Belanda di Stadion Wembley, Selasa (29/3/2016).

Badai cedera sempat menggangu performa Daniel Sturridge pada musim ini. Alhasil, dia baru mencetak tujuh gol dari 14 pertandingan bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi. Kontrak eks penyerang Chelsea ini bersama The Reds akan usai pada 30 Juni 2019. 

Sumber: Daily Mail, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer