Sukses


Makan Konate dan Ilija Spasojevic Bersinar di Liga Malaysia

Bola.com, Kuala Terengganu - Makan Konate dan Ilija Spasojevic mengalami hari yang menyenangkan di Malaysia. Dua mantan pemain asing yang pernah membela Persib Bandung itu berhasil mencetak gol dan membawa tim masing-masing meraih kemenangan.

Konate yang memperkuat klub Malaysia Super League, Terengganu FC 2 berhasil mencetak satu gol saat mengalahkan Kelantan FA 4-2 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (5/4/2016). Gol kedua pemain asal Mali di MSL juga menjadi kemenangan perdana bagi tim asuhan Rahmad Darmawan.

Sebelumnya, Konate dkk. gagal meraih satu pun kemenangan dalam lima pertandingan awal MSL musim ini. Rentetan hasil negatif itu membuat klub berjulukan The Titans sempat terlempar ke posisi papan bawah klasemen sementara.

Namun, situasi tersebut kini sudah berubah. Kemenangan 4-2 atas Kelantan membawa saudara muda, Terengganu FA itu naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan koleksi enam poin.

Sementara itu, Spasojevic berhasil membuka rekening golnya di MPL 2016 bersama Melaka United (MU) musim ini. Tak tanggung-tanggung, Spaso, sapaan akrabnya, berhasil mencetak dua gol saat membawa MU mengalahkan Universiti Teknologi MARA (UiTM) FC 3-1 di Stadion Hang Jebat, Melaka, Selasa (5/4/2016).

Dua gol itu dicetak sang kapten MU pada menit ketiga dan ke-52. Sedangkan satu gol MU lainnya dijaringkan sesama pemain asing asing, Labinot Harbuzi (46).

Dengan kemenangan ini, MU ikut meramaikan persaingan di papan atas klasemen MPL 2016 untuk memperebutkan dua tiket promosi ke MSL musim depan. Saat ini, Spasojevic dkk. nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara Malaysia Premier League dengan raihan 12 poin atau terpaut dua poin dari Kuala Lumpur FA.

 

Video Populer

Foto Populer