Sukses


Penang FA Bantah Pecat Jacksen Tiago

Bola.com, Penang - Manajemen klub Malaysia Super League (MSL), Penang FA membantah telah memecat pelatih, Jacksen Ferreira Tiago. Menurut informasi dari media officer Penang FA, Mohd Sidik, juru racik formasi asal Brasil hanya diistirahatkan untuk sementara waktu.

Keputusan itu diambil manajemen setelah munculnya desakan dari suporter The Panthers untuk mencopot pelatih yang mengantarkan Penang FA promosi ke MSL 2016. Fans ingin Jacksen Tiago diistirahatkan setelah beragam hasil buruk yang diraih Reinaldo Lobo dkk.

Pada pekan keenam MSL 2016, Penang FA takluk 1-2 dari Sarawak FA di Stadion Bandar Raya Pulau Pinang, Selasa (5/4/2016). Kekalahan itu menambah deretan hasil negatif Penang FA sejak naik kasta dari Malaysia Premier League pada awal musim ini.

Hingga kini, Penang baru meraih satu kemenangan dari enam laga awal MSL 2016. Mereka juga sudah dipastikan tersingkir dari Piala FA Malaysia usai takluk dari Kuantan FA pada babak pertama.

"Saat ini Jacksen hanya diistirahatkan oleh manajemen. Namun, tidak diketahui sampai kapan ia akan absen melatih Penang FA. Presiden hanya mengumumkan ia diistirahatkan saja," ucap Mohd. Sidik kepada bola.com.

Sebagai pengganti Jacksen, manajemen Penang FA telah menunjuk asisten pelatih, Manzoor Azwiar sebagai pelatih sementara. Mantan kapten Penang FA itu akan memimpin tim selama Jacksen diistirahatkan dari tugasnya.

Selain Jacksen, Wakil Presiden klub Malaysia tersebut, Laurence Loh juga memutuskan mundur dari jabatannya sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap hasil buruk tim yang didirikan 96 tahun lalu itu.

 

Video Populer

Foto Populer