Sukses


2 Alasan Shahar Ginanjar Memilih Bertahan di Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Kiper utama Mitra Kukar, [Shahar Ginanjar](2419538 "Shahar Ginanjar"), memastikan bertahan di tim berjuluk Naga Mekes itu. Kesempatan tampil yang terbuka dan kepercayaan manajemen manjadi alasan utama Shahar bertahan.

Shahar Ginanjar hengkang ke Naga Mekes setelah minim kesempatan tampil di Persib Bandung. Keputusannya hengkang ke Tenggarong membuahkan hasil. Kiper 25 tahun itu tampil cukup apik pada dua turnamen yakni Piala Jenderal Sudirman dan Torabika Bhayangkara Cup 2016.

"Untuk saat ini saya akan tetap bertahan di Mitra Kukar termasuk nanti untuk ISC. Saya bertahan di Mitra Kukar karena komitmen. Manajemen sampai saat ini masih percaya dengan kerja saya," kata Shahar.

"Saya akan selalu bertahan dan dari dulu selama saya bermain di sebuah klub, kecenderungannya saya tak pernah sebentar di klub itu," tambahnya.

Namun, kiper kelahiran Purwakarta itu tidak membantah jika ada beberapa klub yang menggodanya untuk pindah. Tawaran menghampiri dengan iming-iming gaji yang menggiurkan. Tetapi, bapak satu anak ini tetap teguh bersama Mitra Kukar. Baginya, kariernya lebih penting ketimbang pindah klub dengan tujuan mencari nominal atau gaji besar.

"Tapi, saya sudah jelaskan kepada klub tersebut, saya tidak bisa indah begitu saja. Ya, karena alasan komitmen saya dengan klub yang sekarang dan mereka mengerti. Bukan hal nominal yang saya cari, tapi kepercayan klub," ujarnya.

Mantan kiper Pelita Jaya ini berharap keputusannya bertahan di Mitra Kukar membuahkan prestasi di Indonesia Soccer Championships (ISC) A 2016 yang akan mulai digulirkan 25 April mendatang.

"Saya berharap bia membawa Mitra Kukar berprestasi lagi. Meski, nantinya tak sesuai yang terpenting saya bekerja keras dalam setiap pertandingan," pungkas Shahar Ginanjar mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer