Sukses


Subangkit Puas Mitra Kukar Raih Satu Poin Lawan Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Subangkit puas dengan hasil imbang 2-2 yang diraih melawan Sriwijaya FC pada lanjutan grup A Torabika Bhayangkara Cup di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (22/3/2016).

Dengan hasil imbang ini, peluang Naga Mekes lolos ke babak semifinal masih terbuka walau akan bergantung hasil yang diraih Persib Bandung melawan PS TNI. Saat ini, Mitra Kukar berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan dua poin dari tiga pertandingan.

Dua gol Mitra Kukar ke gawang Sriwijaya dicetak Rodrigo Dos Santos dan pemain sayap lincah, Hendra Adi Bayauw. Sedangkan dua gol Sriwijaya diceploskan, Ahmad Jufriyanto dan gol spektakuler Ichsan Kurniawan.

"Kami patut bersyukur dengan hasil ini karena dengan hasil ini kami mempunyai peluang yang sama dengan empat tim yang lain," kata pria yang mengantikan peran Jafri Sastra ini seusai pertandingan.

Di laga terakhir penyisihan grup, Mitra Kukar akan melakoni partai derby melawan Pusamania Borneo FC, Kamis (24/3/2016). Subangkit menegaskan pemainnya siap tempur meski striker andalan mereka, Marlon Da Silva harus absen karena akumulasi kartu.

"Kami pastikan, pemain akan sangat siap menghadapi Borneo FC. Kami kehilangan Marlon yang menurut saya sudah tampil baik, tapi Mitra Kukar tak khawatir karena ada pemain lainnya," ia mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer