Sukses


Bungkam MU 3-0, Nilmaizar Puji Penampilan Pemain Semen Padang

Bola.com, Bangkalan - Hasil manis diraih Semen Padang saat beruji coba dengan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (7/4/2016). Tim asuhan Nilmaizar mengalahkan tim kuda hitam di Piala Gubernur Kaltim, dengan skor 3-0.

Tiga gol Kabau Sirah ke gawang Sape Kerrab diceploskan, Riko Simanjuntak ketika laga baru berjalan 20 menit. Sedangkan gol kedua dan penutup diciptakan oleh Irsyad Maulana dan Defri Riski.

Kemenangan di kandang MU ini membuat Semen Padang berhasil mempertahankan tren positif selama masa persiapan jelang tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebelumnya, Irsyad dkk. mengalahkan tim amatir, Pasaman Selection, dan Gasliko.

Menanggapi kemenangan timnya, pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyambut baik hasil yang dibukukan pada uji coba pertama mereka di Pulau Jawa.

“Anak-anak tampil bagus, dan juga koordinasi yang dibangun semakin padu. Saya melihat motivasi pemain meningkat. Semoga pada uji coba berikutnya tren permainan semakin membaik,” ujarnya.

Nilmaizar menilai, seluruh lini mampu memainkan perannya dengan sangat baik. Meski begitu lini belakang dan lini tengah paling berperan atas kemenangan yang diraih di kandang MU. “Tiga gol tercipta dari lini tengah. Ada peningkatan permainan pada sektor ini,” ia menuturkan.

Nilmaizar juga mengapresiasi seluruh perjuangan pemain yang tidak merasa tertekan bermain di hadapan pendukung tuan rumah. Terbukti, dengan bermain terbuka dan mengandalkan kecepatan pemain sayap, Semen Padang mampu mencetak tiga gol dan tidak kebobolan.

Video Populer

Foto Populer