Sukses


Paulo Camargo Inginkan Skuat Persija Bermain dengan Hati

Bola.com, Jakarta - Tak banyak lagi waktu yang dimiliki pelatih Persija, Paulo Camargo, untuk memoles skuatnya jelang Trofeo Persija. Pasalnya turnamen segitiga yang melibatkan Persija Jakarta, Bali United, dan PSM Makassar itu dimainkan Sabtu (9/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah menjalani serangkaian persiapan, Camargo menutup sesi latihan Persija jelang Trofeo Persija pada Jumat (8/4/2016) yang digelar di Lapangan Villa 2000, Pamulang. Pelatih asal Brasil itu tampak optimistis menatap turnamen segitiga itu. Camargo melihat perpaduan pemain lokal dan asing dalam latihan Persija dalam latihan terakhir sudah cukup apik.

"Latihan kali ini berjalan baik. Semua pemain lokal dan asing menampilkan semangatnya dan mereka lebih baik dari latihan sebelumnya,” ujar Camargo usai menjalani latihan.

Dengan kondisi seperti sekarang, mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu yakin timnya bisa menampilkan permainan cemerlang. "Saya rasa besok kami bisa menampilkan permainan yang baik di Trofeo. Bali United dan PSM Makassar merupakan tim kuat di Indonesia, tapi bila kami bermain dengan hati dan memiliki semangat lebih, kami bisa tampil sebagai yang terbaik," lanjutnya.

Dalam latihan Jumat ini, Camargo terlihat fokus membenahi organisasi permainan. Di sisi lain, ia mengaku tidak menerapkan strategi khusus untuk menghadapi dua kontestan Trofeo.

"Tidak, saya lebih menerapkan pada penempatan posisi pemain. Mereka kadang masih bingung dengan posisi dan transisi mereka. Jadi, saya ingin poles organisasi permainan dulu dan saya ingin melihat perkembangannya di Trofeo besok," jelas Camargo.

Pada Trofeo Persija yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, tim Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PSM Makassar terlebih dahulu, sebelum menantang Bali United di laga terakhir.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer