Sukses


Dejan Antonic Siapkan Program Khusus untuk Zulham Zamrun

Bola.com, Ciamis - Sinyal kembalinya Zulham Zamrun ke Persib Bandung semakin kuat setelah pelatihDejan Antonic memastikan pemain kelahiran Ternate itu sudah melakukan latihan khusus sebelum nantinya bergabung dengan Maung Bandung.

Dejan mengungkapkan kondisi terkini Zulham usai pertandingan melawan Surabaya United yang berkahir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (8/4/2016).

Menurut dia, setelah menjalani terapi, Zulham sudah memasuki fase akhir penyembuhan cedera. Seperti diketahui, Zulham harus istirahat sementara waktu karena mengalami cedera pada lutut (ACL) ketika memperkuat Persipare Parepare dalam turnamen Habibie Cup 2015.

Akibat dari cederanya itu, Zulham pun absen pada dua turnamen yang diikuti Persib, yakni Piala Jenderal Sudirman dan Torabika Bhayangkara Cup 2016.

"Zulham mulai latihan pelan-pelan tetapi dia ada latihan khusus dengan penanganan pelatih untuk menyembuhkan cederanya. Saya tidak mau buru-buru, yang penting Zulham sembuh total," kata Dejan Antonic kepada wartawan.

Dejan belum menyebut secara pasti kapan Zulham bisa bergabung. Ia pun meminta kepada suporter untuk bersabar. Maklum, bobotoh Persib sudah sangat merindukan aksi pemain yang dijuluki CR7-nya Persib.

Biodata Zulham Zamrun (bola.com/Rudi Riana)

Kehadiran Zulham diharap membuat lini depan Maung Bandung makin tajam. Apalagi, Zulham bisa berduet dengan eks rekannya di Persipura Jayapura, Robertino Pugliara.

Selain Zulham yang akan kembali ke Persib, satu pemain lainnya siap menghuni Maung Bandung untuk ajang jangka Panjang Indonesia Soccer Championship 2016 yang akan mulai dihelat pada 25 April mendatang.

Namun, pelatih berkebangsaan Serbia itu enggan membeberkan identitas pemain tersebut. Dejan menegaskan, ia akan mengumumkan kepastian pemain baru setelah urusan administrasi selesai.

Yang jelas, kata mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) itu, penambahan pemain dilakukan untuk lebih mengangkat performa tim berkaca pada kegagalan di final Torabika Bhayangkara Cup.

"Ada satu lagi pemain baru nanti kalau sudah selesai saya kasih tahu. Kami harus bikin tim ini lebih kuat seperti musim kemarin," ucap Dejan Antonic mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer