Sukses


Persib Berencana Pinjamkan 2 Pemain Cadangan

Bola.com, Ciamis - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menepis kabar ia akan melepas dua pemain seiring dengan akan datangnya dua pemain baru untuk posisi bek dan gelandang. Menurutnya, kehadiran dua pemain baru nanti terpaksa harus meminjamkan dua skuatnya yang sudah ada.

Terutama, kata Dejan dua pemain yang selama ini minim kesempatan bermain. "Saya tidak mungkin melepas pemain, tapi hanya mencarikan kesempatan bermain di klub lain, kalau hanya ikut latihan terus dan tidak bermain selama satu tahun nanti tidak bisa berbuat apa-apa, waktu terbuang percuma," kata Dejan di Hotel Tyara, Kabupaten Ciamis. Sabtu (9/4/2016).

Menurut pelatih asal Serbia, hal seperti itu sudah biasa terjadi di tim-tim besar dunia seperti Real Madrid atau Barcelona. "Daripada jadi cadangan terus padahal punya potensi, lebih baik kami pinjamkan agar berkembang," lanjut pelatih asal Serbia ini.

Namun, eks pelatih PBR ini masih bungkam saat ditanya siapa pemain yang akan dipinjamkan tersebut. "Dia tetap bawa nama Persib tapi mungkin main di PSGC atau Bekasi. Yang penting mereka main dan kami akan pantau perkembangannya," jelas Dejan.

Dejan mengaku, pemain yang akan didatangkan ke Persib salah satunya berasal dari Diklat Persib. Ia pun telah berkomunikasi dengan pelatih Diklat Persib. "Saya lupa namanya tapi dia bagus sekali. Nanti kami pulang ke Bandung dia sudah gabung," kata Dejan.

Disinggung Zulham Zamrun yang dikabarkan akan segera gabung, eks pelatih timnas Hongkong ini menegaskan, pemain asal Ternate harus lebih dulu latihan khusus karena masih dalam tahap pemulihan cederanya.

"Surat dari dokter memang sudah tidak ada masalah, tapi belum bisa latihan bersama pemain lain. Dia harus latihan khusus (terpisah). Kami harus memberi semangat dan percaya ke dia. Mudah-mudahan dia bisa kembali seperti semula dan sukses lagi di Persib Bandung," harap Dejan.

Video Populer

Foto Populer