Sukses


Nilmaizar Beri Lampu Hijau pada Duo Brasil di Semen Padang

Bola.com, Solo - Perburuan pemain asing Semen Padang tampaknya segera berakhir. Dua pemain asing asal Brasil yang berstatus diseleksi, Diego Messias Dos Santos (gelandang) dan Marcel Sacramento (striker) mendapat sinyal dari pelatih Nilmaizar untuk direkomendasi.

Dua pemain itu dinilai memiliki kualitas dan karakter permainan yang cocok dengan tim Kabau Sirah.

"Kualitas keduanya sudah saya lihat dalam latihan dan beberapa uji coba. Diego dan Marcel memberi kontribusi lebih untuk tim dan saya rekomendasikan ke manajemen," kata Nilmaizar di Solo, Minggu (10/4/2016).

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menjelaskan, baik Marcel maupun Diego semakin menunjukkan keduanya jadi bagian penting Semen Padang.

Meski tidak mencetak gol saat melawan Madura United, kedua pemain itu memperlihatkan perkembangan menggembirakan. Diego Messias Dos Santos dianggap memiliki visi bermain sebagai seorang playmaker untuk menggantikan Yu Hyun-koo, sementara Marcel dianggap memiliki potensi sebagai ujung tombak predator.

Itu belum termasuk bek yang juga dari Negeri Samba yang lebih dulu bergabung, Cassio Fransisco de Jesus, yang memiliki ketenangan dalam mengawal benteng pertahanan tim runner-up Piala Jenderal Sudirman tersebut.

Menatap ISC A 2016, Semen Padang juga akan memaksimalkan kuota empat pemain asing, salah satunya adalah jatah untuk pemain Asia. Nilmaizar mengaku sudah mengantongi nama pemain Asia ini, namun masih menguncinya rapat-rapat saat ditanya identitas pemain yang dimaksud.

"Sudah ada tawaran dan nama-nama yang masuk. Namun saya lihat dulu perkembangan ke depan. Kalau saya pribadi masih butuh tambahan pemain Asia," ujar Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer