Sukses


PS TNI Belum Putuskan Stadion untuk ISC A 2016

Bola.com, Jakarta - PS TNI belum memutuskan markas yang akan dipakai sebagai kandang saat bermain di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Manajer PS TNI, Asep Djunaedi mengaku pihaknya masih menggodok opsi yang ada.

Beberapa waktu lalu, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor santer diberitakan akan dipakai tim asuhan Eduard Tjong saat bermain di ISC A 2016. Namun, kabar yang muncul belakangan, klub yang mengambil alih kepemilikan Persiram Raja Ampat itu akan bermain di Stadion Siliwangi.

Jika hal itu terjadi, maka PS TNI akan satu kota dengan tim pujaan bobotoh, Persib Bandung. Dengan begitu, tim asuhan Eduard Tjong akan menggantikan posisi Pelita Bandung Raya (kini Madura United) yang sempat dua tahun bermain di Bandung.

"Belum ada keputusan stadion mana yang akan kami pakai. Semua opsi yang ada masih dalam tahap pembicaraan," kata Asep Djunaedi, manajer tim PS TNI di Hotel Park Lane, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Sebelumnya, Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono mengakui bahwa PS TNI telah memasukan Stadion Siliwangi sebagai kandang mereka untuk tampil di ISC A 2016.

Soal ini, Joko mengungkapkan Stadion Siliwangi masih harus dipantau kelayakannya. Hal ini dikarenakan stadion tersebut sudah dinilai tidak layak menggelar pertandingan untuk level kompetisi kasta tertinggi sejak 2013 lalu.

"Dalam registrasi, PS TNI menominasikan Siliwangi, Bandung sebagai home ground," kata mantan Sekjen PSSI itu disela-sela acara manager meeting di Hotel Park Lane.

 

Video Populer

Foto Populer