Sukses


Ladeni Arema dan MU, Persija Bawa 27 Pemain ke Jawa Timur

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan mengadakan lawatan ke Jawa Timur guna sebagai persiapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Macan Kemayoran dijadwalkan berangkat pada Jumat (15/4/2016) pagi dan akan menghadapi tim kuat, Arema Cronus dan Madura United.

Pelatih Persija, Paulo Camargo memang menginginkan setidaknya ada dua atau tiga uji coba dengan klub yang sepadan kualitasnya dengan timnya jelang laga pembuka ISC A, 29 April. Dalam lawatan ke Jawa Timur, Persija akan memboyong semua pemain yang kini berjumlah 27 pemain. Keputusan ini diambil Camargo untuk menguji pemain muda yang ada di skuat tim ibu kota.

“Saya butuh uji coba. Saya ingin mencoba pemain-pemain saya di pertandingan dengan tekanan tinggi. Laga uji coba nanti juga untuk menentukan pemain asing yang kami miliki,” ujar Camargo.

Melihat kemampuan pemain asing memang menjadi hal yang penting dalam lawatan ke Jawa Timur ini. Camargo agaknya masih perlu melihat kualitas pemain asing yang ia miliki dengan pertandingan jauh dari Jakarta. Hingga kini Macan Kemayoran memiliki lima pemain asing, yakni Patrick da Silva, Rafael dos Santos Lima, William Pacheco, Joseph Tachie Mensah, dan Gilbert Fiamenyo.

Meski terdapat tambahan dua pemain asing lainnya, Camargo terlihat sudah nyetel dengan trio Brasil yang lebih dahulu bergabung dengan tim. Beberapa kali dalam latihan Camargo tampak menggenjot Gilbert Fiamenyo karena terlihat lamban dalam latihan pertandingan.

“Patrick masih lebih bagus dan cepat dari Gilbert, tapi ia juga punya keunggulan dalam penguasaan bola. Kita lihat saja nanti dalam pertandingan uji coba di Jawa Timur,” lanjut mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

Persija akan berhadapan dengan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (16/4/2016) besok. Setelah itu ‘Si Jampang’ langsung menguji kehebatan Madura United tiga hari berselang.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer